Iklan Head

Saturday, May 20, 2017

Kurs Kartu Kredit HKD (Hong Kong Dollar)

Berwisata ke Hong Kong? Indonesia banget deh. Orang Indonesia kalau mau ke Disney Land kemana? Ya ke Hong Kong. Intinya, Hong Kong ini adalah negara kedua Indonesia. Anda lebih banyak menemukan orang Indonesia di Hong Kong daripada di negara-negara lainnya. Tidak Percaya? Search saja Victoria Park, Causeway Bay di Google.

OK, terlalu banyak intermezzo, sekarang, kalau anda Orang Indonesia, ke Hong Kong, kira-kira murah beli Bank Note HKD atau gesek kartu kredit di Negara tersebut?

Mari kita simak

image

Ternyata, untuk kartu-kartu yang tepat, kurs kartu kredit lebih murah dari bank note pada saat tes dilakukan.

Mengapa BRI, BNI, CIMB Niaga kurs HKD nya murah? Bahkan lebih murah daripada kartu kredit ICBC Indonesia yang notabene adalah bank berbasis China juga (Hong Kong adalah milik China). Entah apa ada hubungannya dengan jumlah WNI di Hong Kong, sehingga kurs di BRI dan BNI menjadi cukup murah?

Tidak tahu, yang penting, pilih kartu yang tepat untuk gesek-menggesek di Hong Kong. Kurs Transaksi Kartu Kredit di Hong Kong? Tidak perlu bingung, jika anda cermat dan cerdas, transaksi menggunakan kartu kredit akan selalu lebih murah dibandingkan menurkarkan bank note anda di Money Changer di Indonesia.

Well, akhir kata, cermat memilih kartu kredit yang akan digunakan untuk berbelanja, karena dari sekian artikel mengenai kurs kartu kredit : Kurs Thailand Baht, Kurs Dirham UEA, Kurs Peso FIlipina, Kurs Dolar Australia AUD, Kurs Vietnam Dong, Kurs Japanese Yen,  setiap kartu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

No comments:

Post a Comment